Tuesday, May 24, 2011

Paid To Click ( dibayar untuk ngeklik)

Apa itu PTC?
PTC (PAID TO CLICK) merupakan sebuah program Iklan (Advertising) yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-Click dan melihat iklan yang mereka sajikan. Jadi dengan hanya Nge-Click / melihat Iklan anda dibayar, hanya itu yang harus dilakukan tanpa harus membeli apa yang diiklankan.

Ada banyak Program PTC di internet ada PTC Dalam Negeri yang hasilnya bisa ditransfer ke bank lokal seperti BCA, BNI, Mandiri, dan ada PTC Luar Negeri yang tentusaja pembayarannya berupa Dolar yang umumnya membayar melalui Virtual Bank seperti PayPal, Liberty Reserve, Payza, dll. jadi jangan takut walaupun kita nggak punya akun di Bank Luar Negeri kita tetap dapat mengikuti program PTC Luar.

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?
Seperti yang saya sampaikan di atas, tugas Anda hanya membaca dan menge-Click iklan yang mereka sajikan, lalu bonus akan ditambahkan ke akun Anda. untuk itu anda harus mendaftar dulu pada situs PTC yg bersangkutan. adapun situs PTC Indonesia dapat dilihat disini dan Situs PTC Luar Negeri disini (klik pada banner lalu lakukan registrasi/pendaftaran sampai selesai) Tidak semua iklan yang ditampilkan akan dibayar bila diklik, klik yang dibayar hanya iklan yang terdapat pada halaman Lihat Iklan/SurfAds/PaidAds atau sejenisnya, Anda harus menunggu beberapa detik untuk melihat setiap iklan yang Anda Click, sebelum menge-Click iklan berikutnya, untuk timer setiap Iklan juga berbeda-beda. Bonus Anda akan ditransfer via PayPal, BNI, BCA, & Mandiri setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata minimal Rp.10.000 - Rp.100.000 / $0.05 - $25 tergantung situs PTC yang diikuti dan status keanggotaan anda).

Apakah kita harus membayar untuk mendaftar program PTC?
Jawabanya TIDAK (kecuali anda upgrade status keanggotaan anda) Tidak dikenakan biaya pendaftaran, Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password, dan biasanya diminta konfirmasi dengan mengklik link yang dikirim ke email yg digunakan untuk mendaftar), kalau anda Upgrade account gratisan ke account premium, Anda dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan, Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak, Tapi jika Anda tidak ingin upgrade pun juga Tidak apa-apa.

Apa itu Referral?
Referral merupakan seseorang yang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini referral berupa sebuah alamat website unik biasanya slalu di ikuti dengan username Anda, contah : http://www.neobux.com/?r=riato Jika seseorang mendaftar ke sebuah situs PTC dengan sumber alamat unik Anda, maka Anda akan memperoleh komisi, Nah… dengan alamat unik tersebut Anda bisa menggandakan pendapatan dengan cara memberikan info tentang program ini ke temen, dan Saudara Anda
Selamat ber-klik2 dan nikmati hasilnya

NB : untuk mengikuti PTC Luar negeri bila belum punya akun Virtual Bank sebaiknya anda siapkan dulu akun banknya dengan mendaftar gratis : PayPal disini, AlertPay disini, Liberty Reserve disini.

Jangan Lewatkan, daftar juga PTC Baru disini Sebagian menawarkan bonus signup, Free Upgrade, dll

Share/Bookmark

No comments: